Kota Bekasi — Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bekasi mencatat hasil Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) pada Triwulan III Tahun 2025 (Periode Juli–September) dengan capaian nilai 89,64 yang termasuk dalam kategori “Sangat Baik.”
Capaian ini menjadi bukti nyata komitmen BPBD Kota Bekasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik, khususnya dalam bidang penanggulangan bencana. Hasil tersebut sekaligus menjadi dorongan bagi seluruh jajaran BPBD untuk terus berinovasi dan memperkuat kinerja dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.
Kepala Pelaksana BPBD Kota Bekasi menyampaikan apresiasi kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan penilaian, masukan, dan kepercayaan terhadap pelayanan BPBD.
“Capaian ini bukan akhir dari perjalanan, melainkan motivasi bagi kami untuk terus berbenah dan berkontribusi mewujudkan Kota Bekasi yang tangguh dan responsif terhadap bencana,” ujarnya.
BPBD Kota Bekasi juga mengajak masyarakat untuk terus berpartisipasi aktif dalam memberikan penilaian dan umpan balik atas pelayanan yang diberikan. Dukungan dan evaluasi masyarakat sangat penting dalam upaya menciptakan pelayanan publik yang semakin prima, cepat, dan tepat sasaran.
Dengan semangat sinergi antara pemerintah dan masyarakat, BPBD Kota Bekasi optimistis dapat terus meningkatkan kesiapsiagaan dan mitigasi bencana di seluruh wilayah Kota Patriot.
Untuk informasi dan layanan kebencanaan, masyarakat dapat menghubungi Call Center BPBD Kota Bekasi di nomor 0821-2349-9719.
Kota Bekasi Tetap Waspada Dan Harus Adaptif Hadapi...
21 Oktober 2025Indeks Kepuasan Masyarakat Bpbd Kota Bekasi Triwul...
20 Oktober 2025Bpbd Kota Bekasi Siapkan Layanan Publik Responsif ...
20 Oktober 2025